BeritaBola.co.id – Di pertandingan antara Tottenham Hotpurs menghadapi West Ham ada sesuatu yang berbeda, yakni bermainnya kembali “si anak hilang” yang sempat beberapa musim bermain bersama klub Spanyol Real Madrid. Meskipun hanya di mainkan di babak kedua tetapi para penonton tentu menantikan momen ini.

Pemain yang sempat menjadi ikon klub tersebut memang hanya di mainkan di babak kedua dan itupun pelatih Jose Mourinho memasukkanya di menit ke 73. Hanya saja debut pemain ini kurang begitu indah, malah bisa tergolong pahit. Sebab sebelum sang pemain masuk. Timnya sempat unggul jauh yakni 3 – 0. Dan setelah menit-menit tersebut klub tamu seperti malah menerima “bantuan” ditambah lagi pelatih West Ham, David Moyes melakukan pergantian pemain.

West Ham malah mampu membuat gol dan menyamakan kedudukan di menit 82, 85 dan 90+4, melalui dua pemain West Ham dan satu gol di melalui gol bunuh diri. Hal pastinya menyesalkan bagi Pelatih Spurs terlebih gol-gol di ciptakan di 16 menit laga baru bermain. Sepertinya Spurs akan menambah pundi-pundi golnya karena waktu yang tersisa masih cukup banyak.

Melihat debut Bale yang kembali ke klub lamanya, sepertinya perlu beradaptasi terlebih dahulu apalagi dengan atmosfer Liga inggris yang berbeda dengan Liga Spanyol. Mudah-mudahan bisa secepatnya kembali melihat aksi Bale dengan kecepatannya yang mampu memporak-porandakan pertahanan lawan dengan aksi larinya.

Hasil pertandingan lain

Hasil pertandingan lainnya yang digelar minggu waktu setempat. Tuan rumah Leicester City di kalahkan oleh tamunya Aston Villa dengan skor tipis 1 – 0. Gol semata wayang di cetak di penghujung pertandingan. Dengan Kemenangan ini menempatkan Aston Villa berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris.

Di tempat lainnya Crystal Palace hanya mampu bermain imbang dengan tamunya Brighton Albion yang membuat posisinya masih berada di papan bawah atau berada diposis 13 di atas Manchester United. Sedangkan Brighton masih berada di posisi 16 dengan poin 4.