Resmi, Donnarumma Tidak Perpanjang Kontrak di AC Milan

Hasil gambar untuk Donnarumma

Beritabola.co.id – Pihak AC Milan memberi konfirmasi kalau Gianluigi Donnarumma tak bakal memperbarui kontraknya di San Siro. Dengan hal tersebut, Real Madrid serta Paris Saint-Germain mempunyai kans besar mempunyai kiper hari esok Italia itu.

Kepastian ini didapat selepas Milan berjumpa dengan agen Donnarumma, Mino Raiola, pada Hari kamis (15/6/2017). Pertemuan itu tak hasilkan ujar setuju hingga Milan mesti bersedia bakal kehilangan penjaga gawang terbaiknya itu.

” Raiola memberitahukan kami kalau Donnarumma telah menjadikan ketentuan tentu kalau ia tak memperbarui kontrak dengan Milan. Itu yaitu ketentuan yang definitif, yang dibikin oleh pesepakbola, ” sekian pernyataan CEO Milan, Marco Fassone, dalam info pada pers.

” Saya menginginkan mengingatkan kembali pada kalian kalau 10 hari yang lalu, direktur Massimiliano Mirabelli telah menjadikan proposal yang begitu utama pada pesepakbola, malahan lebih kuat dari apa yang telah nampak di beberapa media. ”

” Pesepakbola mengevaluasinya serta menjadikan sebagian pelajari yang tak cuma berbentuk ekonomis namun juga tehnis serta profesional. Lalu ia berujar pada kami kalau ia tak menginginkan memperbarui kontrak, hingga saatnya bersama Milan bakal selesai pada 30 Juni 2018. ”

Fassone mengaku, pihaknya pas terperanjat dengan ketentuan Donnarumma. Sebab, Milan begitu percaya kiper berumur 18 tahun itu bakal bertahan karna mereka menanggung saat depannya serta tengah bangun pasukan yang tangguh.

” Kami percaya dapat lakukan yang paling baik. Pasti, ketentuan ini meninggalkan rasa getir namun kini kami mesti memandang ke depan serta Milan mesti tetaplah maju, ” imbuhnya.

Donnarumma adalah jebolan akademi Milan serta ia di promosikan ke tim paling utama Rossoneri semenjak berumur 16 tahun. Karna masih berstatus pesepakbola dibawah usia, Milan cuma dapat memberi kontrak periode pendek yang selesai Juni 2018.

Sekarang, selepas ia berumur 18 tahun, Milan merencanakan ajukan kontrak berjangka panjang. Upahnya juga bertambah jadi 4, 5 juta euro (sekitaran Rp 66, 762 miliar) per tahun plus bonus.

Tetapi dalam negosiasi kontrak anyar ini, Raiola inginkan ada klausul pelepasan kontrak cuma dengan nilai 10 juta euro (sekitaran Rp 148, 311 miliar) bila Milan tidak berhasil maju ke Liga Champions. Ini yang menjadikan Rossoneri keberatan.

Dengan hal tersebut, pintu negosiasi jadi terbuka begitu lebar untuk dua club raksasa nan kaya di Eropa, Real Madrid serta Paris Saint-Germain. Mereka diindikasikan siap menyodorkan proposal yang menjadikan Donnarumma terima upah 6 juta euro (sekitaran Rp 88, 976 miliar) per musim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *